Rabu, 25 Januari 2012

Christy Cherry Belle Hampir Kena Lemparan Kue Ultah

Christy, satu di antara personel Cherry Belle itu, nyaris menitikkan air mata. Matanya berkaca-kaca setelah para fans Cherry Belle memberikan kejutan spesial untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 21.

"Dia hampir nangis yah untuk ke dua kalinya. Pertama Tanggal 24 Desember. Dan hari ini, meski capai dia mau sempatkan waktu sama fansnya," ujar Viktor,
manager Cherry Belle, Rabu, 28/12/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Para fans Cherry Belle sudah menyiapkan kue untuk merayakan ulangtahunnya tersebut. Bahkan, rencananya kue itu mau dilemparkan ke Christy supaya perayaan ulangtahunnya semakin meriah. Namun, hal itu urung dilaksanakan.

"Tadi ada kue, kado, Sebenarnya fansnya mau nimpukin kue. Tapi gua nggak kasih karena nanti ada kerjaan lagi," terangnya.
Sebenarnya, ulangtahun Christy berlangsung tanggal 24 Desember lalu. Namun, saat itu ada acara di lokasi syuting sehingga perayaan bersama fans terpaksa ditunda. Makanya, itu baru terlaksana hari ini.

Fans Cherry Belle datang dari sejumlah kota di Indonesia. Di antaranya dari Bandung, Yogyakarta, dan Manado. Rencananya, personel Cherry Belle lainnya juga akan menyiapkan kejutan spesial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...