Kamis, 12 April 2012

Film Love Is U, Taklukkan Masalah dengan Cinta

SURABAYA - Menyatukan 9 karakter perempuan muda dalam satu kelompok musik tentu tidak mudah. Watak dan kebiasaan yang berbeda satu sama lain kerap menjadi biang munculnya persoalan dan percekcokan kecil. Namun dengan cinta dan saling pengertian, bukan hanya mampu menaklukkan dan  menyelesaikan masalah, sehingga kekompakan pun makin terasah.
Itulah sekilas gambaran mengenai film bertajuk Love Is U yang dibintangi 9 perempuan muda dari girlband Cherry Bell, yang kini sedang ‘digilai’ kaula muda. Film yang disutradarai Hanny R. Saputra ini mengangkat keseharian 9 personil Cherry Bell sebelum berkarir  di musik hingga mereka meroket seperti sekarang.
“Film ini isinya mengenai cinta yang universal. Cinta menurut persepsi kami adalah cinta untuk semua, untuk orang tua, saudara, sahabat, teman dan penggemar,” ujar Cherly, salah seorang personil Cherry Bell, Senin (9/4). Film yang bersegmen remaja ini dibintangi oleh semua personil Cherry Bell, yaitu Wenda, Annisa, Cherly, Felly, Christy, Angel, Gigi, Devi dan Ryn.
Banyaknya persepsi miring yang memandang Cherry Bell sebagai salah satu kelompok musik karbitan coba ditepis lewat film yang sudah mulai diputar di bioskop sejak 29 Maret 2012 ini. Tidak sedikit yang melihat kesuksesan mereka didapat dengan cara instan, hanya mengandalkan pesona wajah dan kemolekan tubuh. Namun melalui film Love Is U, Hanny selaku sutradara dan Jaumil Aurora selaku penulis naskah ingin menunjukkan bahwa kerja keras lah yang mampu membawa Cherry Bell meraih kesuksesan,
Kepopuleran Cherry Bell memang sudah tidak diragukan lagi. Bukan hanya kalangan remaja yang menjadi penggemar mereka. Anak-anak dan orang dewasa pun menggandrungi lagunya dan mengagumi penampilan mereka. Buktinya, tidak sedikit penggemar berteriak histeris bahkan menitikkan air mata haru kala mendapat kesempatan bertemu langsung dengan 9 perempuan cantik ini di sela promo film Love Is U, Senin (9/4) kemarin.
Dengan mengusung tema persahabatan dan cinta, film ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi penggemar Cherry Bell, khususnya kalangan remaja. Sebagai public figure yang begitu diidolakan bahkan dijadikan panutan, Love Is U membawa pesan mengenai betapa pentingnya arti sebuah cinta.
Sebagai kelompok pendatang baru di industri musik Indonesia, perjalanan karir Cherry Bell tidak bisa dibilang bugil. Banyak juga kesulitan dan kerikil-kerikil kecil yang menjadi sandungan. Film ini juga memaparkan perjalanan karir mereka hingga saat ini berhasil menjadi salah satu girlband papan atas Indonesia.
Melalui film ini digambarkan bahwa hidup tidak selalu berjalan sesuai rencana. “Pengalaman  yang paling berharga adalah dari kehidupan, makanya belajar tentang hidup itu penting,” tutur Gigi, personil Cherry Bell berambut pendek ini.
Selain 9 personil Cherry Bell yang menjadi pemeran utama, film yang diproduksi oleh Radikal Films bekerjasama dengan Day Dreams Entertainment ini juga didukung oleh sejumlah pemain pendukung. Beberapa diantaranya adalah Uchie Wiby, Panca Makmun, Wendy Rompies, Leo Lumanti, Diana Puspita dana Fifie Buntaran.m9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...