Kamis, 07 Juni 2012

BEXXA -Launching Microsoft Kinect


Semalam, Kamis (31/5) Bexxa baru saja memukau para undangan yang datang di Acara Launching Microsoft Xbox Kinect di Plaza Kuningan. Bertempat di D'Canter Cafe, Bexxa tampil dengan membawakan tiga buah lagu, Lihat Aku, The Boys, dan Get Up Move On. Acara yang digelar oleh plasamsn.com ini bertujuan untuk memperkenalkan produk baru dari Microsoft yaitu Xbox Kinect.

Para undangan pun yang hadir di sana harus membawa invitation dari pihak penyelenggara karena memang acara ini tidak terbuka untuk umum. Para undangan sendiri terdiri dari rekan-rekan media, pihak Microsoft, pihak plasa MSN, dan agency-agency. Selain Bexxa, ada juga band yang menghibur para undangan yang hadir.

Menyanyikan single pertamanya, Lihat Aku, Bexxa tampil anggun dengan dress warna krem. Setelah itu mereka mengganti kostum elegan dan sexy dengan paduan baju bling-bling dan celana pendek saat menyanyikan lagu The Boys dan Get Up Move On. Bexxa tampil enerjik dengan dance yang powerful dan suara yang terkontrol. You go girls! (@sheillamanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...