Kamis, 07 Juni 2012

Bexxa Tak Akan Saingi Cherrybelle


Belakangan Ini industry musik Indonesia tengah digandrungi oleh musik bergendre K-Pop. Banyak sekali grup vocal dengan latar belakang K-pop hadir untuk meramaika industry musik tanah air. salah satunya adalah Grup vocal BEXXA.

Mereka menyatakan bahwa bexxa adalah adik dari cherrybelle. hal itu diungkapkan ketika ditemui usai mengisi acara didahsyat RCTI,Kamis (24/5).
" Kami adiknya lah. Bukan saingannya, karena bexxa dibawah naungan catz records," ujar Irena slah 1 personil dari BEXXA.

Ketika Ditanya kapan terbentuknya BEXXA dan apa arti BEXXA, Irena langsung menjelaskan bahwa bexxa itu lama proses audisi 10 bulan. akhirnya terbentuk 30 oktober 2011. Arti BEXXA adalah Beautiful Extra Ordinary"

Dan pada kesempatan ini pula BEXXA kembali mengatakan bahwa mereka bukan saingan dari cherrybelle, karena menurut mereka baik bexxa dan cherrybelle mempunyai segmen sendiri-sendiri.

" Kami Segmennya beda, walau umur kami dengan cherrybelle hampir sama. segmen kami lebih ke SMU ke atas kalau Cherrybelle kan anak-anak kecil," Pungkas Irena seraya tersenyum. (TJD/Gnd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...