Kamis, 07 Juni 2012

BEXXA siapkan program 5 tahun ke depan



Jakarta,(PRLM)- Girl Band BEXXA terbentuk pada tahun 2011. Personilnya terdidi atas Inara, Ayuna, Senita,Niara,Xianna,Irena,Elena, dan Okira. Mereke bergabung setelah mengikuti seleksi yang ketat. Selama sebelas bulan mereka mengikuti pelatihan. Tidak sekedar pada olah vocal, mereka pun berlatih koreografi hingga terlihat kompak.

"Latihannya hampir setiap hari. Materinya memang difokuskan pada kualitas suara. Tapi kita juga berlatih berbagai macam koreografi. Jadi selama di base camp,kita tiada hari tapa berlatih. Memang melelahkan, namun semuanya untuk keberhasilan. Jadi kita nikmati saja," Tutur salah satu seorang personil bexxa, Inara ketika ditemui di studio Dahsyat RCTI, Kamis(24/5).

Pada penampilan perdananya, Bexxa membawakan single "Lihat Aku". Lagu tersebut diciptakan Raditya Iryandi. Temanya memang cocok untuk anak-anak muda. Iramanya juga cukup enak dibarengi dengan tarian. diharapkan single pertma itu bisa diterima para penggemar BEXXA.

Menurut Inara, BEXXA sudah menyiapkan program lima tahun kedepan. Tapi itu juga tergantung kepada masing-masing personil. Selama ini, semua personel memang sudah komit untuk menjaga kekompakan. Tidak hanya kompak diatas panggung tapi juga dalam kehidupan sehari-haro. "Kita juga membiasakan keterbukaan. Jadi kalau ada keluhan bisa dibahas bersama. sudah biasalah saling curhat," Ujar Inara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...