Kamis, 07 Juni 2012

Girlband Bexxa Tidak Ingin Dituhankan Seperti Cherry Belle


Girlband Bexxa yang masih satu label dengan Cherry Belle tidak setuju dengan adanya fans yang terlalu fanatik sampai membuat akun twit @agamachibi dan mentuhankan girlband tersebut. Bagi mereka hal tersebut terlalu berlebihan.

"Agak sedikit disayangkan saja. Karena kan di Indonesia negara yang beragama. Memang agak berlebihan tapi kita kan nggak bisa mengendalikan mereka. Cuma bisa seolah-olah, menyadarkan sudahlah jangan seperti itu," ujar Irena di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/5).

Girlband yang digawangi oleh Inara, Ayuna, Senita, Niara, Xiana, Irena, Elena, Okira yang baru terbentuk setahun belakangan ini tentunya akan sangat kaget dengan ulah fans yang harus mentuhankan mereka.

"Mungkin reaksi kita akan terkaget-kaget kali. Berarti fans itu sudah berada deep into us, tapi di sisi lain bangga juga. Tapi pasti ada juga kaget dan sedikit merasa bersalah. Tapi kembali lagi itu keputusan mereka. Ya sudah kita jadi diri sendiri dan mengingatkan mereka bahwa itu tidak baik," paparnya.

Namun mereka tidak ingin terpengaruh dengan adanya fans yang berlebihan. "Kalau itu sih buat kita jangan sampai terpengaruh lah yah. Biasanya memang terkadang kita susah mengendalikan mereka. Dan itu biasanya sudah kebebasan dari mereka sendiri," tandas Irena. (kpl/gum/faj)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ayo komentar ya.. Isi'a harus berhubungan dengan posting diatas.. Ga terima spam ya...